Sunday 20 March 2016

Cara Mudah Mengatasi Google Play Store "No Connection" di Hp Android

Tags

Masalah ini memang sudah sangat umum yaitu Google Play Store "No Connection" atau rewel tidak mau di buka, Saya sendiri sering mengalami Store tidak bisa di buka. Tapi Pada smartphone baru saya, hal ini sudah jarang saya alami.


Padahal Koneksi Internet normal-normal saja juga Memori RAM yang masih dalam batas wajar untuk penggunaan RAM. Tapi play store tetap error, Hal ini jika terjadi pada Smartphone Anda harus segera diatasi.

Kalau plyastore tidak bisa di buka maka akan muncul  : "Unfortunately, the process com.google.process.gapps has stopped". Jangan bingung dulu kalau muncul tulisan di atas karena saya punya cara untuk mengatasi hal tersebut :)

Berikut ini adalah Cara Mudah Mengatasi Google Play Store "No Connection" di Hp Android :


  • Langkah yang Pertama silahkan menuju menu setting / pengaturan pada Smartphone Anda masing-masing
  • Lanjut dengan membuka manajer aplikasi dan sejenis, karena beda HP beda menu
  • Kalau di smartphone android saya terdapat 3 tab (didownload, berjalan, dan semua), geser sampai tab berjudul "Semua"
  • Klik pada opsi dan pilihlah "reset preferensi aplikasi"
  • Reset 


     Cara ini aman, aplikasi play store anda tidak akan hilang

Artikel Terkait

Silahkan Komentar Tentang Artikel Ini,. Yang Kami Harapkan Kalian Bisa Berkomentar Mengikuti Peraturan
Seperti di Bawah ini ↓

1. Harap Berkomentar yang Sopan
2. Dilarang Komentar Link Aktif, Karna Akan Di Anggap Spam

Komentar Anda Akan Dilihat Banyak Orang, Jadi Keluarkan Lah Komentar Terbaik Anda
EmoticonEmoticon